Apakah Bisa Menukar Uang Asing Ĺama Ke Bank

Apakah Bisa Menukar Uang Asing Ĺama Ke Bank. ☆  Wa 0812.8722.1080

bila pertanyaan anda

Apakah Bisa Menukar Uang Asing Ĺama Ke Bank

inginingin menukarkan uang asing lama kepada bank yang ada di Indonesia baik itu bank umum maupun Bank Indonesia sekalipun tentu anda kalau belum pernah mencoba tidak tahu Tetapi kalau anda sudah coba Anda pasti tahu bahwa itu hal yang tidak mungkin. Jadi yang dibahas disini dengan uang asing lama itu uang asing apa? Apakah uang Dolar Amerika lama? misalnya uang Dolar Amerika lama itu ada yang uang cetakan tahun 1970 sampai 1990

Apakah Bisa Menukar Uang Asing Ĺama Ke Bank

itu masih merupakan uang Dolar Amerika yang bergambar kepala kecil kalau di istilah manicenjer itu kepala kecil jadi gambarnya masih gambar yang kecil yang zaman dulu banget Alya jadul dan juga tidak ada benangnya kecuali tahun 1990

Di Mana Lokasi Money Changer Tempat Terima Beli Jual Dan Penukaran Uang Thailand Baht Lama THB
Baht lama

itu Bang sudah sama sekali tidak bisa menerima penukaran nya

Apakah Bisa Menukar Uang Asing Ĺama Ke Bank
HkdLama

Kemudian untuk uang Dolar yang edisi lebih baru yang cetakan tahun 1996 sampai yang tahun 2016 itu biasanya dimulai dengan Serie A

sampai dengan seri call

Di Mana Lokasi Tempat Terima Beli Jual Dan Penukaran Uang Malaysia Ringgit Lama MYR

itu adalah uang Dolar Amerika Serikat kepala besar itu juga sudah ditolak oleh bank umum

Apakah Bisa Menukar Uang Asing Ĺama Ke Bank

kemudian selain daripada dolar teman-teman misalnya ingin mencoba menukarkan uang Hongkong yang disita tahun yang lama misalnya tahun dibawah tahun 2000 misalnya tahun 1995 YouTube Bang juga udah nggak mau terima ya Siapakah kalau yang teman-teman tanyakan itu adalah uang asing lama seperti itu jelas jawabannya tidak bisa menukarkannya. kepada bank umum

Money Changer Tempat Terima Beli Jual Dan Penukaran Uang Koin Logam Cina Yuan CNY
Uang yuan cina lama

kemudian kalau teman-teman ingin menukarkan uang Dolar Singapura edisi tahun lama misalnya yang masih gambar kapal

Money Changer Terima Uang Perancis Franc
Gambar uang 500 Franc Perancis lama

Itu kurang ngopi edisi tahun 1981 ya.

Apakah Bisa Menukar Uang Asing Ĺama Ke Bank
Uang Australia Lama

itu Ingin masukkan ke bank Store ke bank ataupun tukar di bank juga akan ditolak Baik di bank umum maupun di Bank Indonesia pasti jawabannya sama menolak karena itu uang sudah lama sekali. Jadi kalau teman-teman setorannya ga negara Singapura sih Nggak masalah tapi kan kalau jumlahnya cuman kecil misalnya cuman 100 200 dolar Singapura mesti pergi ke Singapura kan k-pop sekali kan tiket pesawat mahal

Di Mana Lokasi Money Changer Tempat Terima Beli Jual Dan Penukaran Uang Norwegia Kroner NOK
Gambar uang 500 kroner negara Norwegia seri lama

dan juga harus punya account Di bank di Singapura Ya jelas akan rugi tekor gitu ya?

Terima Beli Dan Tukar Dolar Lama.
Cad lama

Jadi apabila seperti judul artikel ini berupa pertanyaan Apakah bisa menukarkan uang asing lama ke bank jelas jawabannya tidak bisa walaupun itu uang umum ya uang yang menjadi mata uang patokan dunia Apalagi anda misalnya ingin menukarkan uang rubel Rusia yang edisi lama.

Apakah Bisa Menukar Uang Asing Ĺama Ke Bank

Nggak bisa lagi mereka uang rubel aja yang baru pun nggak bisa apalagi yang edisi tahun yang lama misalnya teman punya uang China Yuan yang edisi lama. itu juga nggak bisa itu Karin ke apa disetorkan atau ditukarkan di bank umum

Tempat Penukaran Uang Kroasia Di Indonesia
Gambar uang 500 kroni negara Estonia yang lama

pokoknya jawabannya tidak bisa karena memang bank umum itu adalah bank seperti BCA Mandiri BNI BRI dan sebagainya seperti itu teman-teman coba

 

tukar ke sana ya nggak bisa Pak

Di Mana Lokasi Money Changer Tempat Terima Beli Jual Dan Penukaran Uang Hongkong Dolar Lama HKD

Tapi teman-teman tidak usah khawatir.

Di Mana Lokasi Money Changer Tempat Terima Beli Jual Dan Penukaran Uang Singapura Dolar Lama SGD
Singapura dolar lama

berbagai money changer pun juga untuk penukaran uang asing lama itu juga banyak yang menolak kebanyakan tidak mau

 

Karena memang itu tidak bisa disetorkan ke bank sehingga otomatis berani membeli ya harus bisa jual di luar negeri. seperti itu kira-kira

 

tapi teman-teman tidak usah khawatir apabila punya uang asing lama ada money changer yang bisa menerima penukaran nya tentu harganya juga tidak bisa tinggi ya karena untuk uang asing lama itu tentunya harus ditukarkan dibawa ke luar negeri seperti itu tentu perlu biaya dan juga ada bandar internasional yang ngurusin itu. dan mereka juga mau untung misalnya ada Bandar A itu mereka ngurusin itu jangan mereka misalnya menerima harganya juga sudah murah misalnya uang. cari negara Rusia yang lama itu kan ada misalnya mau ditukarkan harga rubel Rusia sekarang nih soalnya

Apakah Bisa Menukar Uang Asing Ĺama Ke Bank

Rp150 yang edisi barunya pun juga di terima cuman sekitar Rp100 rp110 seperti itu karena apa Karena negara ini tidak stabil Rusia tuh diakibatkan sedang mengalami peperangan kadang-kadang suka harganya bergerak turun tiba-tiba

 

edisi yang lamanya mereka cuman terima lebih murah lagi seperti itu gambarannya

 

Karena semakin tua itu semakin banyak pekerjaan untuk penukarannya.

 

contoh gampangnya adalah dolar Hongkong dollar Hongkong yang tahun 2000 sampai tahun 2011 penukaran nya lebih mudah dibandingkan uang Dolar Hongkong yang sebelum tahun 2000 karena yang sebelum tahun 2000 itu memerlukan proses berbulan-bulan tidak secara instan bisa ditukarkan seperti itu ada prosesnya dan makan waktu perbulan dan itu artinya mondar-mandir memerlukan biaya lebih besar makanya harganya jauh lebih murah seperti itu kira-kira Jadi kalau mau penukaran uang asing lama dari beberapa negara tertentu ada money changer yang bisa menerima penukaran uang asing lama yaitu di kantor kami yang beralamat berlokasi dolarku money changer di Jalan Suryopranoto Nomor 50 a Gambir Petojo Utara Harmoni Jakarta Pusat kode pos 10130 WhatsApp 0812 8722 1080

Apakah Bisa Menukar Uang Asing Ĺama Ke Bank

untuk penukaran uang asing lama hanya untuk negara-negara tertentu saja ya misal seperti uang Dolar Amerika Serikat yang edisi tahun lama 1960 1970 1980 1990 itu bisa kami tukarkan yang mana itu atau uang Dolar kepala kecil masih bisa kamu tukarkan dibeli dengan harga tinggi kemudian teman-teman kalau mempunyai uang Poundsterling lama bisa ditukar juga di tempat kami juga tidak hanya itu saja kami juga menerima penukaran uang seperti uang gulden Belanda kemudian uang Jerman Barat yang edisi tahun yang lama yang sudah ganti dengan Euro sebelum mereka pakai eurocar mereka pakai hujan dan semak tourist map Jerman Barat Itu bisa ditukarkan di tempat kami.

 

Juga apabila teman-teman mempunyai uang Norwegia crown lama Derma crown lama dan Swedia crown. Lama bisa juga ditukar di tempat kami tetapi ini sifatnya terbatas karena nantinya

 

akan habis masa proses pubertas penukarannya itu sudah enggak bisa lagi kalau sudah habis batas waktunya juga kami menerima penukaran uang Swiss Franc lama. selain daripada itu kami juga menerima uang Arab Saudi riyal lama uang di ham Emirat Arab yang kondisi tahun tua dan kami masih menerima penukaran uang Kuwait Dinar

Apakah Bisa Menukar Uang Asing Ĺama Ke Bank

Yordania Dinar Bahrain Dinar Qatar riyal lama itu bisa ditukarkan juga kemudian uang Maroko lama bisa ditukarkan uang Afrika Selatan yang lama bisa ditukarkan uang Dolar Singapura lama bisa ditukarkan uang Ringgit Malaysia lama bisa ditukarkan uang 4 Thailand lama Bisa tukar uang Vietnam dong Yang lama bisa ditukar kemudian juga uang China Yuan lama Bisa tukar uang Yen Jepang lama Bisa tukar uang Won Korea Selatan nama Bisa tukar uang Taiwan Dollar lama Bisa tukar uang Dolar Hongkong lama Bisa tukar uang Dolar Australia lama Bisa tukar uang pound Australia yang lama bisa ditukar uang Dolar New Zealand lama Bisa tukar uang pound New Zealand lama Bisa tukar seperti itu kira-kira uang Dolar Fiji yang lama bisa ini sifatnya terbatas yang sewaktu-waktu batas yaitu terlewati nggak bisa Tukar lagi ya

 

uang Dolar Amerika lama uang Dolar Kanada lama masih bisa ditukarkan uang turun naik dolar lama bisa ditukar

 

Uang rubel Rusia yang lama juga Bisa tukar uang Slovakia lama bisa ditukar uang Kroasia lama Bisa tukar. kuna Kroasia lama yang bisa ditukar ya

 

kemudian seperti uang Albania di bisa ditukar juga untuk yang belum disebutkan disini mata uangnya bisa ditanyakan langsung melalui WhatsApp Kami nanti kami akan jawab WhatsApp kami yaitu di nomor 0812 8722 1080. Silakan kirimkan gambar foto dari pada uang yang bersangkutan uang yang hendak Anda tukarkan tersebut. wa 0812 8722 1080

 

karena kalau ada gambar fotonya Jadi kami tahu apa yang hendak Anda tukarkan kalau nggak ada fotonya nggak bisa dijawab.

 

tentunya penukaran itu harus memenuhi syarat-syarat

Apakah Bisa Menukar Uang Asing Ĺama Ke Bank

Seperti uang Haruskah layak beredar layak pakai kemudian tidak melewati batas penukaran nya yang ketiga juga tidak boleh palsu yang ke-4 tidak boleh rusak itu itu adalah syarat-syarat umum. dan juga uangnya harus daripada negara-negara tertentu saja tidak semua uang bisa ditukarkan karena itu silakan tanyakan terlebih dahulu tentang penukaran uang asing lama tersebut

 

penukaran dilakukan di tempat kami dari hari Senin sampai dengan sabtu jam 11 sampai dengan jam 18

 

silakan bertanya-tanya terlebih dahulu tentang penukaran uang asing lama ini di WhatsApp 0812 8722 1080

 

demikian salam damai sejahtera salam sukses Salam sehat dari kami dolarku money changer yang berkantor beralamat berlokasi di Jalan Suryopranoto Nomor 50 a Gambir Petojo Utara Harmoni Jakarta Pusat kode pos 10130 wa 0812 8722 1080

 

God bless you dan terima kasih. Apakah Bisa Menukar Uang Asing Ĺama Ke Bank