Harga Uang Koin Logam Asing Ringgit Malaysia di Jakarta

Harga Uang Koin Logam Asing Ringgit Malaysia di Jakarta  Wa 0812.8722.1080

Uang koin itu susah susah gampang dikumpulkan banyak menjadi berat susah dibawa ke luar negeri dibawa sedikit-sedikit ongkosnya mahal enggak ketutup begitulah uang koin Tetapi kalau kami sih mengakalinya biasanya bawahnya sedikit tetapi sekalian membawa uang kertas yang untuk dijual lagi misalnya dapat uang Bulgaria uang honggaria uang Polandia kan susah dijual di sini dibawa ke luar negeri Sekalian bawa juga uang koinnya begitu kira-kira caranya dijual ke backpacker murah nawarnya nggak kira-kira karena merasa dibutuhkan apa gimana gitu nggak ngerti juga deh Ya begitulah Tetapi kalau anda semua teman-teman mempunyai uang koin dari 17 negara nih yang saya Sebutkan sekarang ini di bawah ini nih 1 ialah uang koin dolar Amerika Serikat 2 dolar Kanada 3 euro-4 Inggris konseling 5 koin Swiss Franc 6 riyal Arab 7 Emirat Arab 8 Yen Jepang 9 Won Korea Selatan 10 China Yuan 11 dolar Hongkong 12 dolar Taiwan 13 dolar Singapura 14 dolar Brunei 15 Ringgit Malaysia 16 Dolar Australia 17 dolar New Zealand begitulah 17 negara koinnya yang kami beli apabila anda mempunyai koin dari 17 negara tersebut silakan datang ke kantor kami untuk penukarannya bila anda sudah tidak membutuhkan koin tersebut jual saja karena disimpan juga buat apa lama-lama hilang juga kalau ada anak kecil membuat mainan ilang kalaupun disimpan sampai 10 tahun karatan ya kan malah susah kalau udah karatan nggak ada yang mau beli demikian sedikit informasi dari kami kiranya bagi yang membutuhkan penukaran uang koin logam dari Ringgit Malaysia maupun Dolar Australia bisa menghubungi kami silakan silakan bertanya tanya juga boleh kantor kami PT dolarku kantor kami PT dolarku money changer beralamat di Jalan Suryopranoto Nomor 50 Gambir Petojo Utara Jakarta Pusat dengan nomor whatsApp kami di 0812 8722 1080 atau di nomor whatsApp yang lain 081 892 8927 Timika Salam sukses selalu terima kasih

Penukaran uang koin seperti yang Jepang itu bisa lumayan juga apa namanya kalau yang paling malas itu penukaran koin Ringgit Malaysia karena orang kebanyakan bawanya pecahan 10 sen ringgit itu nggak ada duitnya banget Kemaren banyak sampai sekantong ya duitnya paling Rp100.000 dan sekantong gede loh duitnya paling Rp100.000 terutama kalau membawanya yang 10 senti gitu loh males kan untungnya juga nggak ada ada untungnya juga cuman berapa puluh ribu aja uang uang ratusan ribu itu itu gambarnya banyak ngitungnya susah cuman untung Rp20.000 males banget deh dan apabila anda mempunyai uang koin silakan datang ke kantor kami tersebut diatas terima kasih